Berita

KOMPETISI DEVISI III PSSI ASKAB KENDAL 2019

Kompetisi Devisi III PSSI Askab Kendal tahun 2019 pool F dilaksanakan di Stadion utama Puguh Pegandon Kendal, dalam pool F ini sebanyak lima tim dengan sistim saling bertemu sehingga tiap-tiap tim bermain empat kali dalam babak penyisihan.

Permainan kedua dalam mengikuti seleksi Devisi III Askab Kendal hari rabu tanggal 31 Juli 2019, NIOR FC Desa Jati melawan PUSLAT ROREMA Botomulyo Cepiring.

Permainan yang dilaksanakan di stadion Puguh Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal berjalan lancar dengan permainan sangat bagus untuk mendapatkan perolehan nilai yang maksimal sesuai harapan dari tim.

Selama permainan NIOR FC Desa Jati Kecamatan Plantungan menunjukkan sportifitas yang tinggi dengan semangat kebersamaannya, sampai akhir babak pertama bisa mendapat dua gol dan untuk puslat Rorema masih belum mendapatkan gol, setelah istirahat selama 15 menit dimulai lagi dengan babak yang kedua.

Perolehan gol dalam babak kedua NIOR FC bisa menambah satu gol sehingga angka tiga gol dan diakhir permainan PUSLAT ROREMA bisa memperoleh satu gol sampai akhir permainan. kemenangan dimiliki oleh NIOR FC dengan angka gol 3 - 1. dengan demikian NIOR FC  telah 2 kali main dengan meraih 2 kali kemenangan.

Doa kita bersama smoga dalam permainan berikutnya bisa mendapatkan perolehan nilai yang memuaskan untuk melangkah ke babak berikutnya. Amiiin, amiiin ya robbal  alamiiin.

 

 

Share :