Kegiatan

Tahapan Pilkades Desa Jati Tahun 2022

Pilkades serentak Kabupaten Kendal akan dilaksanakan tanggal 19 oktober 2022 hari rabu semua kecamatan sebagian desanya akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan calon Kepala Desa untuk menentukan satu orang calon terpilih dari calon yang memperoleh suara terbanyak yang selanjutnya untuk ditetapkan menjadi Kepala Desa.

Desa Jati termasuk bagian yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Plantungan yang mana di Kecamatan plantungan ada 3 Desa yang menyelenggarakan Pilkades yaitu Desa Jati, Desa Jurangagung dan Desa Kediten.

Hari ini kamis 13 oktober dalam tahapan telah sampai pada verifikasi bakal calon yang telah ikut mendaftar untuk maju menjadi calon Kepala Desa Jati, sedangkan pendaftar di Desa Jati ada 3 pendaftar dan telah lolos verifikasi berkas yang selanjutnya akan ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa Jati.

Dalam pelaksanaan pemilihan besok (19/10/2022) Desa Jati ditentukan dengan 3 tempat pemungutan suara, TPS 1 bertempat di MI Jati, TPS 2 bertempat di lokasi balai desa dan TPS 3 bertempat di SD Jati. dalam hak pilih TPS 1ada 254 pemilih TPS 2 ada 304 pemilih dan TPS 3 ada 349 pemilih.

Nama-nama pendaftar yang lolos verifikasi 1. Siti Musyarofah alamat RT 02 RW 03 Dusun Jati. 2. Mohtadin alamat RT 03 RW 02 Dusun Dluwak dan Agus Muhdiyono alamat RT 02 RW 03 Dusun Jati, ketiga bakal calon semua warga Desa Jati Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal.

Share :