Berita

NIOR FC DESA JATI MEMBUKTIKAN KEMAMPUANNYA SEBAGAI JUARA I DALAM BABAK FINAL TURNAMEN NOVA JAYA CUP 2019

jati.desa.id -Laga turnamen sepakbola Nova Jaya Cup 2019 telah sampai babak final, hari ini Ahad 15 Desember 2019 NIOR FC Desa Jati vs PERSEPA Pasusukan Bawang Batang bermain sangat indah.

Dalam babak final Nior FC berhasil menaklukkan tim Susukan dengan selisih gol 2-0 dan memboyong piala juara 1, permainan kedua tim sangat baik dan kelihatan sangat cantik membuat penonton terpukau kagum dengan dibarengi tepuk tangan dan sorak2 sangat ramai.

Melihat permainan sebelumnya NIOR FC berhasil menang 1-0 di babak pendahuluan, 1-0 di babak penyisihan, 1-0 di babak semi final dan berhasil 2 - 0 dalam babak final hari ini.

Berkat kemampuan tim yang mumpuni dan kebersamaannya dalam ikut serta berkompetisi ini patut dibanggakan, dari awal permainan menunjukkan sportifitas yang baik, masing masing pemain benar benar melaksanakan tiap tiap saran dan petunjuk dari official dan pelatih dan sampai akhir permainan (babak Final) bisa membuktikan pada khalayak umum dengan kemenangannya dan menjadikan NIOR FC sebagai Juara I.

 

 

 

"Selamat Nior fc Desa Jati"

 

Share :