Kabar Detail

Disperkim Kendal Adakan Rapat Kordinasi Simperum

Persiapan kunjungan lapangan Tim validasi data backlog Simperum Provinsi Jawa tengah, Disperkim Kabupaten kendal Adakan rapat kordinasi bersama Desa Desa yang ditunjuk menjadi Pilot Proyek untuk mempersiapkan data serta kebutuhan lain yang diperlukan.

Rapat kordinasi diadakan hari Rabu 16-06-2021 bertempat di Aula Disperkim Kabupaten Kendal, Tujuh Desa di Kabupaten Kendal yang ditunjuk menjadi Pilot Proyek Desa Blimbing Kecamatan Boja, Desa Ngareanak Kecamatan Singorojo, DesaKebumen Kecamatan Sukorejo, Desa Jati Kecamatan Plantungan, Desa Donosari dan Desa Jambearum Kecamatan Patebon, Desa Johorejo Kecamatan Gemuh masing-masing hadir kepala Desa dan Administrator Simperum.

Tim Simperum Kabupaten Kendal Menyampaikan "Kunjungan lapangan Tim dari Provinsi Jawa Tengah akan mengadakan Validasi database backlog kepemilikan rumah masyarakat miskin melalui Sistim Informasi Perumahan (Simperum), Kunjungan akan dilaksanaka pada minggu ke empat bulan Juni 2021, Dua tim yang hadir satu tim mengenai Adminstrasi satu tim mengenai keadaan dilapangan. adapun Tim Simperum Kabupaten Kendal akan turut mendampingi. Sedangkan desa mempersiapkan data untuk bahan Validasi dan personil untuk mendampingi masing-masing tim"

Semoga  berjalan lancar dan mendapatkan datbase yang benar-benar valid.

*

*



Share