Kabar Detail

Laka Lantas Jalur Jatinem Wadas

jati.desa.id >>Jalan raya arah Jatinem Wadas memakan korban terjadi kecelakaan dua orang pengendara sepeda motor bersenggolan dari arah berlawanan hingga motor terpental sampai masuk sungai. 

Kecelakaan terjadi hari ini Rabu 31/03/2021 pada Km 3,2 arah Jatinem wadas tepatnya sebelah utara Desa Karanganyar, seorang yang mengendarai motor sport melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara bersenggolan dengan pengendara lain dari arah berlawanan dan terjadi kecelakaan berat. menurut penuturan orang yang menyaksikan setelah kecelakaan bahwasanya salah satu pengendara tersebut sangat parah dan harus segera dilarikan untuk mendapatkan pertolongan/pengobatan secepatnya klinik terdekat.

Pada lokasi kejadian terdapat gorong-gorong yang dibuat agak tinggi/seperti tanggul dan jarak kira-kira 20 meter ada tikungan tajam, bagi pengendara yang melewatinya dihimbau agar hati-hati, sudah sering pengendara yang terjebak dengan ketinggian gorong-gorong hingga menyebabkan kendaraan oleng bahkan bisa menjadikan kecelakaan.

 

 

*



Share