Berita

KUNJUNGAN KAPOLSEK BESERTA ANGGOTA CHEK POSKO PPKM

  • 02-03-2021
  • jati
  • 199

 jati.desa.id --Guna menindaklanjuti Inmendagri Nomor 3 tahun 2021, Kapolsek plantungan Slamet Raharjo bersama anggota Sigit dan Elvin mengecek Posko PPKM Mikro di Desa Jati Selasa ( 02-03-2021 ). Lokasi yang menjadi sasaran pengecekan adalah Posko PPKM Desa Jati diwilayah lingkungan Balai Desa tepatnya menggunakan gedung yang sementara ini kosong.

Selain itu, Kapolsek Plantungan beserta Anggota juga mengecek tempat isolasi, tracing terhadap tamu yang masuk lokasi serta cara penanganan kasus Covid-19.

Kapolsek Plantungan menjelaskan "kegiatan ini menindaklanjuti Inmendagri Nomor 3 tahun 2021 tentang PPKM Mikro dan Pembentukan Posko Covid-19 desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19".

"Pemerintah Desa Jati bersama-sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda telah mendirikan Posko PPKM Mikro, menentukan pengurus serta melaksanakan tugas sebagaimana telah diatur pada Inmendagri Nomor 3 tahun 2021" terang terang Kepala Desa Jati Mokhlas.

Kunjungi Dashbord Website Desa Jati Klik Disini

Dengan adanya PPKM Mikro ini, terang Kades Jati,  diharapkan semua masyarakat lebih peduli sampai dengan tingkat RT. Sehingga, orang yang menjalani isolasi bisa lebih tahu berapa lama dirawat dan kapan dia sembuh atau dinyatakan sehat.

 

*

*

*