Berita Jati

UPACARA HARI JADI KENDAL KE 414

Peringatan hari jadi Kabupaten Kendal ke 414 Kecamatan Plantungan menyelenggarakan upacara dihalaman pendopo Kecamatan Plantungan.

 

Pelaksanaan upacara diikuti oleh semua pegawai Kecamatan Plantungan, semua pegawai dinas sekecamatan dan semua Perangkat Desa sekecamatan Plantungan.

Dalam sambutannya Bapak Muhyidin, S.Sos selaku inspektur upacara  membacakan teks sambutan Bupati, “Selamat hari Jadi ke-414 kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kendal dimanapun berada.

Kita harus senantiasa bersyukur, betapa kita telah dianugrahi wilayah yang kaya potensi dengan warisan sejarah yang mencerminkan keagungan kerajaan mataram pada masanya.

       

Sejarah mencatat Kendal telah menjadi pusat kejayaan dan kebesaran kerajaan mataram dan kita berharap warisan kejayaan mataram ini mampu meningkatkan semangat dan daya juang kita bersama dalam membangun Kabupaten Kendal menjadi wilayah yang disegani dan handal.

mari kita terus berusaha keras menjadikan Kabupaten Kendal sebagai kebanggaan masyarakat, sejalan dengantema Hari Jadi Kendal tahun ini, “Kendal Semakin Handal”